Pembuatan System Bisnis Melalui Pembuatan Sebuah Web


Pembuatan System Bisnis Melalui Pembuatan Sebuah Web

Pembuatan System Bisnis Melalui Pembuatan Sebuah Web Dapat Meningkatkan Merek/Brand

Management Sebuah bisnis harus dilandasi sistem yang baik. Begitu pula rancangan sistem harus dijalankan dengan sistematis pula, salah satunya yaitu dengan memiliki sebuah situs website. Karena Kepemilikan sebuah web adalah sarana mencapai kesuksesan perusahaan yang anda kelola. Mengapa sebuah Website dapat Membangun Sebuah system? Berikut merupakan alasan-alasan yang melandasi hal itu:

Pembuatan System Bisnis Melalui Pembuatan Sebuah Web

  • Melalui pembuatan website, detil Perusahaan anda akan bisa secara leluasa diketahui semua peselancar media internet diseluruh pelosok nusantara. Sehingga bila anda mempunyai niat memulai Usaha anda untuk go international, situs web akan sangat membantu.
  • Memiliki sebuah website anda dapat menyuguhkan informasi perusahaan anda dengan detil. Anda tidak perlu lagi membuat iklan elektronik yang begitu mahal. Bahkan dengan membuat situs web online shop, anda dapat langsung menjual produk Usaha anda.
  • Melalui sebuah situs website, akan semakin banyak pengguna internet menemukan Usaha anda. Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, dan seterusnya. Selama situs web anda online, maka p-engguna internet yang menemukan Perusahaan anda akan terus meningkat.
  • Situs website yang anda bangun saat ini merupakan sebuah sistem(tabungan) yang akan memberikan keuntungan buat anda dimassa mendatang. tiga bulan mendatang, enam bulan mendatang, satu tahun mendatang, dan sepanjang waktu. Anda tidak perlu lagi membuat sebuah promosi. Seiring berjalanya sang waktu penjualan Bisnis anda akan terus berdiri dan semakin meningkat. Karena semakin lama Situs website yang anda miliki akan lebih sering muncul dimesin pencari(google), saat pengguna internet mencari kebutuhan mereka melalui mesin pencari.

Pembuatan System Bisnis Melalui Pembuatan Sebuah Web Berarti Merancang sistem Pencetak Uang

Seperti telah disebutkan dalam paragraf diatas, bahwa melalui sebuah situs web penjualan Usaha anda akan terus meningkat. Hal ini merupakan sebuah hasil kerja system yang telah anda bangun melalui Web itu sendiri. Sebagai contoh yang sangat nyata dan mudah dimengerti adalah keberadaan ecomers raksasa seperti tokopedia, bukalapak, olx, shopee, lazada, blibli, dan lainya. Sekarang bisa anda coba ketik di browser apa yang anda butuhkan. Mungkin anda butuh sandal, jacket, jas, kemeja, celana, sepatu, dan masih banyak lagi. Mesin pencari akan memberikan ribuan hasil pencarian anda, dihalaman 1 dan 2 akan dikuasai situs-situs ecomers tersebut. Demikianlah sistem bekerja dan memberikan hasil yang dapat menguntungkan banyak orang. Siapa yang diuntungkan? Mereka pemilik situs penjualan online, penjual jasa online, dan berikutnya adalah anda.

Bagaimana Merencanakan Pembuatan Situs Web Yang Baik

Perencanaan atau konsep pembuatan Website setiap developer berbeda, disisi lain juga harus mempertimbangkan keinginan klien(owner). Karena tidak ada ketentuan baku terkait hal ini. Akan tetapi saya secara pribadi menekankan hal-hal dalam perencanaan pembuatan situs web sebagai berikut:
  1. Menentukan nama domain sesuai dengan produk unggulan atau jasa, yang merupakan kata kunci utama. Hal ini biasa disebut dengan istilah menentukan Exact Match Domain. Yaitu nama domain yang ditentukan berdasarkan target kata kunci. Namun tidak menutup kemungkinan juga jika anda ingin menentukan nama domain Brandable(berdasarkan brand Sebuah bisnis anda).
  2. Nama domain merupakan kata kunci yang memiliki turunan. Ini jika anda memilih Exact Match Domain pada poin 1. Jika anda menentukan nama domain Brandable, anda harus menempatkan target kata kunci utama pada judul Situs web.
  3. Menentukan jenis Situs website yang anda butuhkan. Apakah web company profile, ecomerce, atau jenis web lainya.
  4. Memilih provider domain dan hosting yang tepat. Hal ini berhubungan dengan pondasi Situs web, jadi jika anda tidak paham tentang Website serahkan saja dengan IT anda atau jasa Situs website yang anda percaya.
  5. Menentukan tema Web yang ringan, clean, dan responsive.
  6. Menentukan fitur Web yang ingin diterapkan.

Menentukan Jasa Pembuat Web

Sebenarnya poin ini merupakan bagian dari perencanaan pembuatan Web pada paragraf sebelumnya. Akan tetapi saya membuat rincian terpisah dengan paragraf baru. Agar menjadi penekanan bagi anda yang ingin memiliki situs web dengan memanfaatkan jasa pembuat Website.
Dewasa ini masih banyak owner yang menentukan jasa pembuat Situs website berdasarkan tempat(tidak jauh dari lokasi ia berada). Namun dalam kenyataanya banyak juga diantara mereka yang kecewa karena mengabaikan pertimbangan lain yang lebih penting. Pasalnya soal dapat dipercaya atau tidak itu tidak bisa ditentukan oleh dimana sebuah jasa berada. Begitu pula dengan hasil Situs website yang dibuat, sama sekali tidak ada hubunganya dengan dimana mereka berada.

Jasa Pembuat Web Murah

Yakin ingin membuat Situs website yang murah, meskipun ditambahi dengan kalimat "TIDAK MURAHAN"? Ingat bahwa harga menentukan kualitas dan mutu. Jadi jika anda ingin menggunakan jasa yang murah, sebaiknya anda siap dengan hasilnya. Desain mungkin bagus, tapi anda juga harus tahu bahwa Web tidak semata-mata hanya sebuah desain. Banyak hal lain yang amat lebih penting ketimbang sebuah desain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015