Jasa Epoxy Lantai Beton

Jasa Epoxy Lantai Beton 

Jasa Epoxy Lantai

Teknik epoxy pertama kali di temukan dan dikembangkan di dua negara yaitu Amerika dan Swiss. Teknik epoxy merupakan salah satu inovasi yang juga digunakan Jasa Epoxy Lantai Beton untuk mengganti bahan keramik sebagai pelapis lantai. Setelah di dua negara tersebut perkembangan epoxy sangat pesat ditandai dengan semakin banyak yang menjadikannya sebagai alternatif pilihan dalam pembuatan lantai untuk gedung,  pabrik, rumah sakit, lantai parker, lantai pergudangan, dan lain sebagainya.

Bagaimana untuk aplikasi penggunaannya? Metode epoxy sendiri dibedakan ke dalam beberapa spesifikasi yang berkaitan dengan aplikasi penggunaan, tergantung pada bahan dasar yang ada. Sebagai contoh bila di pabrik Anda mengalami kerusakan pada bagian lantai beton maka bisa menggunakan salah satu jenis epoxy. Kerusakan pada lantai beton sendiri sangat beragam,  mulai dari retak hingga berlubang.

Oleh karena itu, setelah mengetahui permasalahannya Anda bisa diperbaiki dengan melapisi lantai beton menggunakan  epoxy mortar.  Jasa yang digunakan pun adalah jasa epoxy lantai beton. Epoxy mortar merupakan sistem lantai dari jenis epoxy yang memiliki kemampuan khusus karena komposisinya pun berupa bahan pilihan, sehingga memiliki ketahanan ekstra terhadap benturan dan reaksi kimia. Bukan hanya itu, epoxy mortar juga unggul dalam proses pengeringan yang lebih cepat.

Metode epoxy memiliki beragam manfaat,  diantaranya yaitu meremajakan lantai beton, menutup bagian lantai beton yang berlubang, menyambungkan dua lantai yang terputus, menguatkan jalur atau rail, dan memperbaiki bagian sisi anak tangga. Pilihan epoxy mortar adalah yang paling tepat untuk memperbaiki bagian beton yang rusak. Selain cepat kering media ini juga mempunyai  tingkat keawetan yang begitu tinggi sehingga Anda tidak perlu berulang kali memperbaikinya.

Lantai beton akan menjadi mulus kembali bahkan memiliki ketahanan yang jauh lebih kuat dari aslinya. Berbicara tentang mortar, ada pula bahan bernama semen mortar.  Apakah keduanya memiliki kesamaan? Tentu tidak,  karena keduanya memiliki komposisi yang berbeda. Oleh sebab itu,  penggunaanya pun tidak disamakan begitu saja. Adapun semen mortar merupakan kombinasi antara pasir,  seperti beton,  kapur dan air. Seluruh material kemudian dipadukan menjadi satu dalam adonan tebal dan keras.  Semen mortar akan menciptakan ikatan yang kuat antara batu bata yang bertujuan untuk mencegah masuknya air dan kelembaban kedalamnya.

Keunggulan Jasa Epoxy Lantai Beton

Di sisi lain, epoxy mortar merupakan campuran epoxy, resin,  polyamine curing agent,  pigmen warna dan agregat bergradasi. Bahan campuran kemudian diaplikasikan pada permukaan yang sudah dipersiapkan. Proses pengeringan pun sangat cepat,  Anda tidak perlu menunggu lama lagi. Bukan hanya itu, hasilnya pun kuat juga terhadap abrasi dan reaksi kimia. Jika Anda menyewa penyedia jasa epoxy untuk lantai beton maka hanya dengan sekali memesan maka perawatannya tidak perlu terus dilakukan hanya setiap beberapa periode saja.

Memanfaatkan Penyedia Jasa Epoxy Lantai Beton

Epoxy memiliki sistem dalam pengerjaannya sendiri. Ketika Anda memanfaatkan penyedia jasa epoxy lantai untuk dikenakan pada beton maka harus ada beberapa hal yang dilakukan. Hasil akhir dari epoxy lantai dituntut sempurna, karena itu ketika menyewa aplikator Anda harus benar-benar teliti. Bukan hanya itu, penyedia jasa epoxy untuk lantai beton juga harus berasal dari tenaga ahli yang berpengalaman.

Poin penting sistem pengerjaan epoxy lantai:

  1. Perencanaan yang Terukur: Pemilihan jasa epoxy lantai beton dilakukan agar rencana pelapisan epoxy menjadi lebih terencana dan terukur. Selain itu,  Anda bisa mudah untuk berkonsultasi jika terjadi perubahan rencana atau penambahan rencana. Karena pada dasarnya tenaga yang disediakan adalah para pakar epoxy.
  2. Kerjasama dengan Perusahaan yang Tepat: Pastikan untuk bekerjasama dengan ahli, dimana mereka adalah expert di bidangnya masing-masing. Anda tidak boleh ketinggalan.  Beberapa gedung besar sudah menerapkan sistem epoxy pada aplikasi lantai bangunan.  Mereka sangat puas karena dengan menggunakan jasa layanan epoxy tampilan gedung menjadi lebih menarik dan berwarna.
  3. Pemilihan Warna yang Sesuai: Anda bisa memilih warna sesuai kebutuhan dan keinginan Anda sendiri. Dalam hal pewarnaan,  Anda juga bisa mengaplikasikan dua warna yang berbeda agar memberikan perpaduan yang bagus. Hal yang bisa Anda gunakan sebagai salah satu bagian dari upaya mempercantik bangunan yang Anda miliki.
Demikian informasi terkait jasa epoxy lantai beton untuk Anda. Pastikan untuk menjalin kerjasama dengan kami, PT FAZURA KARYA UTAMA  yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun. Untuk layanan online sendiri Anda bisa mulai mengunjungi website epoxyindo.com atau sosial media.  Kami juga bisa dihubungi via whatsapp dan tentunya Anda akan mendapatkan pelayanan ramah dan terpercaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015