PopojiCms Platform Buatan Anak negri

PopojiCms Platform Buatan Anak negri

PopojiCms
Platform PopojiCms

PopojiCms merupakan sebuah cms opensource yang diciptakan dan dikembangkan oleh anak negri(Om Dwira Survivor) dan memiliki fitur yang tak kalah dengan platform lainya seperti wordpress, joomla, drupal, serta lainya. Sampai saat ini PopojiCms telah memiliki lebih dari 976 developer pengembang(pengguna), ini berdasarakan jumlah anggota yang tergabung dalam group official PopojiCms. Jumlah tersebut belum termasuk para developer pengembang yang menggunakan platform PopojiCms secara diam-diam dan tidak menjadi anggota group. Untuk dapat menggunakan platform PopojiCms silahkan kunjungi web official PopojiCms, berikan donasi dan download sourcenya.
Dengan dukungan komponen(Plugin) terbarunya yaitu CLARK pengguna PopojiCms terus mengalami peningkatan pesat. Ini karena CLARK yang juga diciptakan oleh Om Dwira Survivor memiliki fitur dan fungsi yang luar biasa, dengan CLARK para developer PopojiCms benar-benar merasa sangat dimanjakan. Dengan CLARK para developer mampu membuet element-element dan komponen yang dibutuhkan untuk website yang sedang dikembangkan.
Guna memberikan solusi terkait masalah-masalah yang dihadapi para developer dalam pengembangan PopojiCms, multibisnisindo memberikan tutorial-tutorial yang selalu uptodate. Multibisnisindo merupakan salah satu penyedia jasa pembuatan website, web desain, dan SEO, dan satu-satunya website yang menyediakan tutorial bermanfaat bagi pengembang lain. Sebelum Rilis CLARK Beta 1, multibisnisindo juga yang diberikan penghargaan oleh Om Dwira Survivor untuk melakukan UAC(Uji kelayakan), sampai akhirnya diberikan kepercayaan untuk LAUNC RILIS CLARK BETA 1.
Untuk mendukung dalam pembuatan website, baik web company, instansi, personal, serta website dengan berbagai tujuan. PopojiCms dengan fungsi dan fitur-fitur yang dimilikinya tidak dapat diragukan lagi. Ini dapat dibuktikan dengan banyaknya pengguna dan website-website yang memiliki skala nasional(pemerintahan), bahkan internasional, dibangun menggunakan PopojiCms. Sebagai contoh dapat anda tinjau website-website Pengadilan Agama dan website lain terkait dari berbagai wilayah nusantara. Hampir sebagian besar menggunakan platform PopojiCms. Contoh lain dapat anda lihat pada halaman beranda bagian bawah web official PopojiCms. Jika anda masih merasa kurang yakin silahkan kunjungi group official PopojiCms di facebook, simak dan ikuti apa yang mereka diskusikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015