Bolt mendapatkan penghargaan Top IT and Telecommunication 2016

Bolt! mendapatkan penghargaan Top IT and Telecommunication 2016

Bolt mendapatkan penghargaan Top IT and Telecommunication 2016

Bolt mendapatkan penghargaan Top IT and Telecommunication 2016
Jakarta - Penyedia jasa televisi berbayar First Media dan operator seluler BOLT! meraih penghargaan bergengsi TOP IT dan TELEKOMUNIKASI 2016 yang digelar di Jakarta, Rabu (23/11). Bolt! mendapatkan penghargaan Top IT and Telecommunication 2016 dalam kategori Wireless Internet Provider. Penghargaan itu suatu bukti kapasitas Bolt! sebagai pemimpin dalam layanan wireless internet di Indonesia.

Di kelompok perusahaan telekomunikasi dan seluler, First Media menerima penghargaan kategori Top Fixed Internet Provider 2016 atau penyedia layanan internet tetap terbaik.

Penghargaan tersebut diraih karena jangkauan Bolt! di kawasan Jabodetabek terhitung luas. Para pelanggan dapat menikmati kecepatan hingga 200 Mega Bit per Second serta layanan internet unlimited tanpa syarat. Dalam Top IT and Telecommunication Award 2016, Bolt! menjadi yang terdepan di berbagai aspek penilaian. Seperti, users experience, brand values serta awareness.

Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara sebagai pembicara utama. Rudiantara mengapresiasi kinerja perusahaan-perusahaan teknologi informasi (TI) yang sejalan dengan arah kebijakan pembangunan nasional untuk mendorong berkembangnya ekonomi digital di Indonesia.

Ke depannya, Bolt! tidak ingin berhenti berinovasi untuk layanannya, terutama dalam konten utama layanan online. Seperti, video dan media sosial. Jangkauan area juga tidak akan berhenti di Jabodetabek. Kota-kota besar lainnya di Indonesia akan dapat menikmati kencangnya internet Bolt!.

"Untuk melakukan transformasi digital, perusahaan dituntut untuk dapat mengubah model bisnisnya, menyusun strategi efektif yang mampu menghadirkan nilai teknologi yang tepat," kata Rudiantara.

TOP IT dan TELEKOMUNIKASI merupakan salah satu penghargaan tertinggi dan terbesar di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan, instansi pemerintah, dan vendor TI.

Penghargaan ini digelar oleh majalah Itech berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan yang utama seperti Aspekti (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), IKTII (Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia), Mastel (Masyarakat Telematika Indonesia), Atsi (Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan Forti (Forum Teknologi Informasi) Badan Usaha Milik Negara.

Pemberian penghargaan ini juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Asosiasi Perguruan Tinggi Ilmu Komputer, Pengelola Nama Domain Indonesia, dan sebagainya.

Ajang ini juga memberi penghargaan untuk layanan ritel terbaik yang direbut Oke Shop; high-end smartphone terbaik diraih Samsung, mid-end smartphone terbaik diraih Xiaomi, low-end smartphone terbaik diraih Oppo, tablet terbaik diraih Samsung, tablet produksi lokal terbaik diraih Advan, dan camera smartphone terbaik diraih Oppo.

Secara total ada 41 perusahaan dan 14 instansi pemerintah yang mendapatkan penghargaan TOP IT & TELCO 2016.

“Riset ini dilakukan dengaan melibatkan 1.550 responden di enam kota besar, yakni Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar, dan Balikpapan,” papar Laode.

"Jadi ini penghargaan yang sangat bergengsi, karena melibatkan pihak-pihak yang paling berkompeten di bidangnya dan dilakukan secara fair lewat survei," kata Investor Relations Director First Media, Liryawati.

Meski belum lama berkiprah di Tanah Air sekitar dua tahun lebih, BOLT! telah menjadi the most favorite 4G provider. Hal itu dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diterima. BOLT! telah meraih penghargaan most favourite 4G Provider 2016 dari Seluler award yang diperkarsai oleh perusahaan media Seluler.id.

Penghargaan tersebut merupakan yang kedua. Kriteria yang menjadikan BOLT! meraih penghargaan tersebut, Seluler mengukur tingkat kesetiaan dan minat pelanggan terhadap BOLT!. Beberapa bulan sebelumnya, BOLT! juga meraih penghargaan serupa dari Markplus.

Tahun 2015, BOLT! juga sudah meraih sekitar lima penghargaan yang diberikan oleh berbagai lembaga survei maupun brand terkenal. Beberapa di antaranya penghargaan Wow Brand dari Majalah Merketers, dari Markplus, Frost and Sulivan, dan beberapa lembaga lain.

Sementara itu, BOLT!, juga baru saja mendapatkan manfaat positif dari kehadiran tokoh super hero Ultraman. Sebagai brand ambassador, kehadiran tokoh super hero tersebut telah berhasil meningkatkan brand awareness BOLT! yang sebelumnya 52% menjadi 82%.

Sumber: http://www.multibisnisindo.com/detailpost/bolt-bersama-first-media-mendapatkan-penghargaan-top-it-and-telecommunication-2016

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015