Mendesain Halaman 404 Not Found

Mendesain Halaman 404 Not Found

Seperti yang saya sampaikan pada post artikel sebelumnya tentang pengenalan struktur file dalam tema PopojiCms agar lebih mudah dalam mendesain tema tersebut.


Dan berikut saya terbitkan artikel ini, saya penuhi apa yang sudah saya katakan tentang source halaman 404 Not Found sebagai bonus bagi rekan-rekan pengunjung setia multibisnisindo.


Sebelumnya saya akan jelaskan tentang desain halaman 404 Not Found
yang saya bagikan secara gratis ini, agar rekan-rekan dapat menyesuaikan
terhadap tema yang digunakan dengan lebih mudah.


Pada file 404.php ini saya tambahkan gambar(404.png) sebagai pengganti teks(h1) yang di ambil dari folder(images/404.png).


Dengan penambahan teks untuk memberi pesan kepada pengguna untuk
memperjelas kondisi yang sedang dihadapinya. Sehingga pengguna paham
akan yang sesungguhnya terjadi sehingga dialihkan pada halaman 404 Pages
Not Found.


Pemenggalan teks pada halaman ini telah diperhitungkan, sehingga
dapat menyesuaikan semua ukuran layar. Anda dapat merubah atau menambah
teks, misalnya dengan penambahan ancor yang mengarah ke halaman kontak,
dll. Akan tetapi harus tetap memperhatikan penggalan kalimatnya agar
tidak mempengaruhi penyesuaian pada layar mobile.


Penggunaan class dalam section dan div tetap mengacu pada themes yang sedang digunakan, jadi anda harus menyesuaikan sendiri.

Jika mengalami kesulitan silahkan hubungi pembuat atau reques yang dapat anda lakukan melalui kontak tersedia atau melalui form komentar.

Download Source 404 Pages Not Found


Read more at multibisnisindo.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015