SEO itu harus continously

multibisnisindo - Kerabat Digital Marketing

SEO Perlu tindakan rutin.

Seperti ilmu pengetahuan[karena seo memang sebagian daari ilmu], jika berhenti dan tidak melakukan apapun maka tidak akan memberikan hasil, dengan kata lain sia-sia belaka. Kira-kira seperti itulah SEO,memerlukan tindakan yang continously[berkesinambungan/terus-menerus].
Saya secara pribadi telah membuktikan  tentang apa yang saya katakan diatas,dimana saat saya berhenti melakukan tindakan untuk SEO,maka hasil yang telah saya capai sebelumnya akan mengalami penurunan[untuk mengenal SEO lebih jauh silahkan kunjungi multibisnisindo].
Jadi jika teman-teman ingin memperoleh hasil yang maksimal dalam SEO maka jangan pernah berhenti untuk melakukanya.


Utamakan Pembuatan konten secara rutin

Seperti halya sebuah penanda untuk sebuah rudal yang akan diluncurkan, konten anda merupakan juga sebuah penanda bagi mesin telusur. Tentu saja dalam pembuatan konten anda harus mentaati ketentuan-ketentuan untuk SEO. Apa saja ketentuan dalam membuat konten agar mendapatkan hasil SEO? Tentang hal itu silahkan pelajari pada artikel "Mengenal SEO".

Perbaikan Kesalahan

Yang saya maksudkan disini adalah memperbaiki kesalahan-kesalahan yang ditunjukan oleh alat webmaster google. Disana anda bisa lihat apakah situs/website anda memiliki kesalahan atau tidak,jika terdapat kesalahan maka anda harus memperbaiki setiap kesalahan yang ditunjukan.

Banyak sekali apa yang harus dipelajari dan dipahami dengan benar tentang SEO,sebagian dapat anda pelajari pada artikel saya tentang "Mengenal SEO".

Salam dari saya,mudah-mudahan artikel ini membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015