Nikita Mirzani Sering di tawari Lekaki Hidung Belang

Nikita Mirzani Sering di tawari Lekaki Hidung Belang
Nikita Mirzani

Masih pada kasus tentang prostitusi online artis indonesia yang paling banyak di bicarakan dalam acara gosip di televisi maupun dalam sosial media, yang menyangkut dengan amel alvi,.

Nikita Mirzani tak memungkiri kalau bisnis haram di kalangan selebriti ini memang sudah ada sejak dahulu. Bahkan Niki pun sering bersinggungan dengan orang orang yang berkecimpung di jaringan prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis tanah air itu.

Banyak artis yang seksi mengaku sempat di tawari untuk menemani lelaki hidung belang tersebut termasuk Nikita Mirzani yang sering di tawari Barang-barang mewah dari telefon hanya untuk menemani lelaki hidung belang tersebut,.

"Yang ngajak jalan secara langsung sih ga ada, tapi kalau lewat telefon sering dua ata tiga kali lah, ya seperti 'nik lagi sibuk ngga?' bahkan ada yang langsung menjurus ke topik tersebut, Tapi saya langsung menolaknya secara halus" ucap Niki.

"Saya nggak berfikiran untuk jadi psk bahkan sampai menjajakan diri saya, yang patut di curigai artis yang sangat jarang sekali masuk televisi tapi sudah ganti-ganti mobil atau barang mewah lainnya, sementara saya kan kerja sana-sini dari pagi sampai pagi, shooting film dan kerjaan lainnya" Sambung niki

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015