Pria yang mirip dengan serial animasi popeye

Pria yang mirip dengan serial animasi popeye
Pria yang mirip dengan serial animasi popeye Moustafa Ismail memiliki otot bisep berukuran 31 inci (78,74 cm) atau setara dengan lingkar pinggang orang dewasa. Kini secara resmi namanya tercantum di Guinness Book of Records sebagai pria dengan otot bisep terbesar di dunia.
Binaragawan kelahiran Mesir ini telah menghabiskan waktu 10 tahun dengan latihan dua kali sehari untuk memperbesar ototnya. Ukuran otot bisep yang sangat besar dibandingkan dengan lengan bawahnya, membuat tubuhnya tampak aneh dan lebih mirip seperti tokoh kartun berotot besar, Popeye.
Ternyata Anda tidak perlu makan bayam untuk mendapatkan senjata terbesar di dunia. tidak seperti halnya dalam tokoh kartun popeye sangat menyukai sayuran bayam,, sementara moustofa ismail sangat tidak nenyukai bayam,, 

berikut ucapan moustofa "Mereka memanggil saya Popeye, Popeye Mesir," mereka mengatakan saat bekerja di Boston pinggiran Milford. Tapi tidak seperti karakter kartun, "Aku suka ayam, daging sapi, apa pun kecuali bayam." Ini tidak mudah untuk memiliki otot tersebut.

Baca juga



Banyak jumblah protein yang ia butuhkan untuk bahan bakar setiap hari dua jam latihan di mana ia mengangkat sebanyak 600 kilogram. Dia juga mengambil mineral dan vitamin suplemen banyak air untuk flush sistem nya. Lalu ada belanja baju. Bagian tubuh moustafa berbeda dari manusia pada umumnya, kadang dia sulit menemukan kemeja yang sesuai lengannya tanpa membuatnya.

Belum lagi kontroversi yang terjadi ketika Guinness of record memutuskan untuk mengakui dia sebagai manusia yang memiliki otot memiliki terbesar lengan atas di dunia dan kritikus menuduhnya menggunakan steroid atau metode buatan lainnya.


Pria yang mirip dengan serial animasi popeye
Moustafa Ismail mulai membangun otot-ototnya di kota Mesir nya Alexandria sebelum pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2007 dan menetap di Franklin.
Dia pergi, tapi kemudian kontroversi dimulai. Orang asing mengklaim online yang ia menggunakan steroid atau memiliki implan dalam pelukannya. Lainnya berspekulasi bahwa ia mungkin telah menyuntikkan otot-ototnya dengan zat minyak sintetis, synthol, yang digunakan oleh binaragawan untuk jaringan otot bulu. "Ini menyakitkan," kata Ismail, mencatat bahwa ia tidak memiliki bekas luka yang harus dihasilkan dari operasi dan mendukung istri di AS dan anggota keluarga di Mesir tidak meninggalkan dia dengan uang lebih untuk membeli minyak sintetis mahal.
Dia bahkan pergi ke Tokyo untuk tampil dalam sebuah program dokumenter Fuji TV di mana dokter independen mengumpulkan sampel darah dan X-diperiksa dengan sinar otot-ototnya. Mereka menemukan tidak ada yang tidak normal, katanya. Juru bicara Sara Wilcox mengatakan pada Oktober bahwa Guinness sedang melakukan penelitian dengan dokter spesialis dan meninjau kategori Ismail. Dia tidak menanggapi email pertanyaan kemudian mencari rincian tentang kapan Guinness akan menyimpulkan review dan apa yang menyertainya.

Beberapa rekan binaragawan amatir di gym, bagaimanapun, mendukung Ismail dan mengatakan mereka percaya lengannya alami. "Ketika saya pertama kali melihatnya saya pikir` Ya Tuhan, dia aneh '- lengan Popeye besar, dia luar biasa, tapi dia sangat bekerja keras, jadi good luck ya" kata Janice Vincuilla. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015