Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi Kebahagiaan Bersama Tabloid Nova
Logo Tabloid Nova
Siapa yang tidak tahu Tabloid Nova, dari dulu Tabloid ini sangatlah familiar bagi kaum wanita termasuk kakak saya dan ibu saya yang suka mengunggu terbit nya edisi terbaru, kalo ga salah tiap hari senin, memang tabloid ini selalu memberikan inspirasi kebahagiaan bagi kaum wanita, dari dulu Hingga sekarang saya punya Istri tapi belum di kasih momongan sama yang kuasa,, mungkin belum waktunya,, Istri saya pun ikut-ikutan seperti kakak dan Ibu saya yang tidak pernah mau ketinggalan info dari TabloidNova.com, Tertama dari Resep Makanan selalu Update Tiap Harinya, Karena Istri Saya masih Belajar memasak dan Belum mahir hhe hhe malu-maluin.

Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com
Foto Keluarga Saya
Berbagi Kebahagiaan bersama keluarga adalah hal yang sangat indah saat dimana orang-orang tercinta berada di dekat saya dan Menceritakan tentang masa lalu yang membuat hati senang dan tertawa terbahak-bahak, di setiap kehidupan pasti kita merasakan yang namanya kebahagiaan, kesengsaraan, kesenangan, bahkan kesepian. Tapi hal itu tidak akan pernah menyiutkan nyali keluarga kami, jika ada yang sedang kesusahan saudara kami pasti akan selalu membatu satu sama lain, karena suatu kebahagiaan adalah hal yang sangat indah untuk Bahagia Bersama Keluarga,. mungkin terlalu pahit ketika saya melihat sodara saya yang berada dalam kesusahan ketika saya tidak bisa membantu sodara saya tersebut, saya tidak akan pernah bisa memaafkan diri saya, karena berbagi kebahagiaan adalah hal yang sangat berharga bagi keluarga saya, termasuk umat muslim.
Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com
Inspirasi kehidupan sangat lah bergantung pada kebahagiaan, dan setiap manusia pasti membutuhkan orang lain, untuk mencapai segala hal manusia juga yang menggapai keinginan yang di harapkan dengan berusaha dan berdo'a kepada sang Pencipta,. mulai hidup dengan kebahagiaan karena kebahagiaan adalah kunci kesuksesan seseorang, termasuk saya dan keluarga saya, jadi mulailah bangkit dari keterpurukan buka lembaran baru untuk menjalani hidup dalam kesuksesan, jadi mulai tersenyum dan berusaha bangkit untuk terus mengejar mimpi, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin apa lagi di sertai usaha dan do'a, saya yakin impian itu akan cepat terwujud atas kehendak yang maha kuasa.

Seorang sahabat lebih berharga daripada memiliki seribu musuh, karena seorang sahabat selalu membantu ketika saya sedang memiliki kesusahan, ketika jauh dari keluarga pasti saya akan minta bantuan terlebih dahulu kepada sahabat terdekat, ketika seorang sahabat sedang kesusahan pun saya harus membantunya,, karena hidup manusia sangat bergantung pada orang lain, tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri, senang sedih, bahagia, dan kecewa pasti ada dalam sebuah persahabatan, karena itu hal yang wajar dalam kehidupan, jika kita sedang berbahagia bagilah kebahagiaan bersama sahabat, saat kita sedang sedih dan kecewa ceritakanlah kepada seorang sahabat yang di percaya, karena dengan berbagi kebahagiaan akan menjadi dua kalilipat sedangkan berbagi kesedihan akan berkurang setangahnya.
Berbagi Kebahagiaan Bersama TabloidNova.com
My Friends
Foto di atas ambil di daerah bandung kami sangat suka tour ke tempat-tempat baru,, saat itu saya belum menikah sehingga masih bisa kumpul bersama sahabat, kalo sudah nikah sih lebih memikirkan keuangan, hhi hhi.
Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com
Berbahagia bersama Sahabat
Nah foto disamping ini yang selalu memerikan saya inspirasi untuk berkarya, kami berempat mempunyai motto hidup yang sama yaitu SAJIWA, sajiwa itu di ambil dari bahasa sunda yang berarti satu hati, atau satu jiwa, sampai sekarang jika salah satu dari kami ada dalam kesusahan pasti satu sama lain saling membatu karena sahabat sangat lah berharga. hidup di dunia harus diisi dengan kebahagiaan, iman, dan kebersamaan.





Inspirasi Kebahagiaan
Untuk sebuah tujuan, kita harus memiliki sebuah inspirasi yang mampu menciptakan tujuan yang kita impikan, karena inspirasi adalah segala hal yang berasal dari pemikiran seseorang yang menciptakan ide-ide kreatif, seperti Bapak mario teguh dengan kata-katanya, kita harus bisa mencari ide-ide cemerlang untuk masa depan yang kita impikan, tanpa inspirasi kita tidak akan bisa memperoleh apa yang kita impikan. Selama kita masih memiliki tekad yang terpelihara dalam semangat kita maka tidak ada kata terlambat untuk memulai hidup baru. Jadi kita harus kejar impian kita di sertai usaha dan do'a kepada yang maha kuasa, mempunyai mimpi tanpa usaha akan sangat sulit untuk terwujud, kerja keras, berdo'a dan memiliki inspirasi adalah kunci untuk menggapai impian yang di inginkan.

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com
Mencari ide-ide cemerlang atau sebuah inspirasi sangatlah sulit jika di lakukan sendiri, oleh karena itu kita butuh bantuan dari orang lain, teman, bahkan saudara. ada juga orang yang dapat inspirasi cuma dengan memikirkan orang lain, yang paling banyak memberikan inspirasi menurut saya seorang teman seperti kata-kata yang tak sengaja terucap oleh teman kita, itu hanya contoh ya,, hhe hhe
seorang teman atau sahabat sangat membantu sekali untuk memberikan informasi bahkan inspirasi.
maka dari itu Pandai-pandailah dalam mencari teman karena seorang teman adalah inspirasi kebahagiaan bagi Anda, jangan sampai salah dalam memilih pertemanan atau persahabatan, dan jika Anda memliki sahabat yang menghianati Anda, bagaimana rasa sakitnya hati anda, lebih baik punya musuh secara terang-terangan di hadapan anda dari pada seorang teman  yang tidak sopan menghianati Anda, sebuah persahabatan sangatlah penting dalam kehidupan, banyak teman lebih baik, jadi hati-hati dalam memilih teman. bukannya sebagai inspirasi kebahagiaan tapi malah sebaliknya..Teman yang banyak di ibaratkan seperti pasir yang ada di pantai tetapi teman yang mengerti keadaan kita adalah mutiara dari pasir-pasir itu.. karena seorang sahabat akan menerima segala kekurangan kita dan tetap bersama kita meski orang lain meninggalkan kita..


Note:
Ambil sisi positif dari Artikel ini, dan terimakasih kepada TabloidNova.com Situs Wanita Paling Lengkap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015