Preview Windows 10

Preview Windows 10
windows 10
Microsoft mengeluarkan OS Windows 10,  yang memungkinkan anggota Programmer untuk melihat bagaimana edisi berikutnya dari OS terbaru microsoft.
Windows 10 review start menu
tampilan start menu

Di windows 10 ini kita bisa merasakan start menu dengan sedikit sentuhan menu aplikasi tales di kanannya. Anda dapat menambahkan tales tersebut. Menurut saya cukup menarik karena Anda dapat menaruh aplikasi yang sering digunakan sehingga lebih mudah dipanggil tanpa perlu mencarinya lagi. Ukuran start menu juga dapat Anda ubah menjadi memanjang secara vertikal atau horizontal hanya dengan menaruh kursor mouse dibingkainya dan menariknya ke samping.
Windows 10 review
tampilan lebih menarik
Anda akan segera melihat sebuah perubahan beberapa visual seperti Ikon taskbar telah menyusut, sehingga lebih mudah untuk melihat efek yang menunjukkan aplikasi yang terbuka. Explorer dan aplikasi windows lainnya memiliki tampilan yang sedikit lebih bersih, dengan ikon sederhana untuk meminimalkan, memaksimalkan dan menutup aplikasi.
Windows 10 review: Technical Preview (January 2015) - new settings window
tampilan setting
Beralih ke aplikasi gaya tablet dan Anda akan melihat bahwa PC Settings (Pengaturan) mengambil tema yang sama, seperti halnya rilis versi beta baru dari app Store. Pendesainan ulang yang menggunakan elemen akrab seperti tab dan ikon


Windows 10 review - notifications box
blog windows


Menulis di blog Windows, bos Insider Gabe Aul menggambarkan ini sebagai "desain visual baru yang akan menjadi umum di seluruh PC, tablet, ponsel dan web" dan itu jelas langkah maju dari era modern, tidak terstruktur di tampilan Windows 8. 
Tidak semua perubahan Windows 10 yang sukses. Ikon pada folder baru di Explorer jelek, dan sementara itu folder yang baru diakses sekarang menambahkan dirinya secara otomatis ke daftar cepat-akses di panel navigasi, besar, ikon abu-abu yang mengindikasikan item disematkan di sini hampir tidak elegan.
Pada bagian bawah, Anda akan menemukan tombol cepat-akses untuk melompat langsung ke berbagai pengaturan, beralih ke mode tablet atau cepat menghubungkan ke perangkat Bluetooth audio dan Miracast menampilkan. Dibandingkan dengan beberapa sidebars di Windows 8, itu adalah desain antarmuka yang jauh lebih keren dan praktis. 


Windows 10 review - search box and Start menu
mode pencarian
Untuk pengalaman yang lebih rapi, Anda dapat menekan Windows + S untuk mengakses kotak pencarian langsung, tapi saya lebih suka dangan cara Start dan pencarian yang digunakan untuk mencari file atau aplikasi. saya harap Microsoft akan terus bekerja untuk versi final Windows 10 nya.

Windows 10 review: phones
microsoft windows phone

Windows 10 bukan hanya tentang PC dan tablet. Ini datang untuk smartphone juga, dengan update front-end untuk mencocokkan tampilan dan nuansa dari desktop OS, dan dukungan untuk kerangka aplikasi yang universal baru, yang memungkinkan aplikasi modern bergaya untuk berjalan di kedua ponsel dan desktop. Saya belum punya kesempatan untuk mencoba OS ponsel, namun, seperti dengan desktop platform, Microsoft berencana untuk membuat preview membuat windows 10 untuk mereka yang menggunakan ponsel yang kompatibel, menunjukkan bahwa rilis final mungkin ditawarkan sebagai upgrade untuk Windows saat ini untuk pengguna ponsel windows 8.1. 

Menariknya, Windows 10 juga terintegrasi dengan Xbox One konsol: aplikasi dibundel memungkinkan Anda mengakses daftar teman Xbox Anda, daftar kegiatan, prestasi dan sebagainya, dan dalam rilis final juga akan mungkin untuk game streaming dari konsol untuk setiap perangkat Windows 10. Konsol Xbox itu sendiri, sementara itu, akan dapat menjalankan aplikasi yang universal - bagian dari strategi pintar untuk menarik pengembang Windows Store dengan menumbuhkan potensi pasar.


Untuk yang mau download windows 10 versi beta langsung aja ke link Windows 10 free Preview

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015