Cara Meningkatkan Traffic Blog

Untuk seorang blogger atau bahkan menjalankan situs bisnis online pengunjung atau viewers ini sangat dibutuhkan untuk meramaikan blog kita dan untuk yang mempunyai situs bisnis online membutuhkan pengunjung blog untuk menjadi buyers, nah yang jika kalian sudah mempunyai blog atau situs akan tetapi masih sulit mendapatkan viewers atau pengunjung blog pasti anda mulai merasa sia-sia membuat blog ataupun situs,, sebenarnya membuat blog gak segampang perkataan, perlu optimasi yang benar-benar membuat blog anda maju bahkan populer, nah kali ini saya memiliki cara agar blog ataupun situs anda yang sepi akan viewers.

 Nah cara meningkatkan traffic ini juga sebagian besar dari Optimasi Blog kita, Backlink yang paling utama untuk membuat blog kita berkembang menjadi populer,.

Cara Memperbanyak Pengunjung Blog
Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya membuat blog perlu usaha yang keras untuk mendapatkan hasil yang puas, nah cara memperbanyak pengunjung blog yang saya bahas ini ada dua cara baca dengan teliti karena ini sangatlah berpengaruh untuk blog anda,
Organic Traffic
nah untuk organic traffic ini adalah traffic yang berasal dari query nya mbah google gan, pengunjung yang datang ke artikel kita dari keyword atau kata kunci yang mereka cari di search engine seperti bing, google, yahoo, dan lain-lain. Jenis traffic ini yang paling banyak diingginkan oleh pemilik blog maupun situs,, karena yang mereka cari pasti ada di blog kita. Untuk mendapatkan pengunjung dari Traffic jenis ini kita harus tau SEO, Offpage maupun Onpage , kemungkinan besar sih dari backlink gan, nah untuk yang belum memahami backlink silakan baca artikel sebelumnya.

Pengertian Backlink dan cara mendapatkan 40000 backlink

Direct Traffic
 nah Direct Traffic ini kita dapat dari pengunjung yang menginput manual nama blog atau domain dari web browser nya gan, hal tersebut datang dari penulisan nama blog atau bahkan nama domain yang mudah dihafal, Kita juga dapat traffic dari link yang kita share gan. nah saya juga akan jelaskan cara mendapatkan pengunjung dari direct traffic ini,
  1.  Blog Walking
  2.  Sosial Media
  3.  Signatur Forum 
  4. Guest Posting blog
Paid Traffic
Untuk yang ini pasti udah ada yang tau dari namanya sudah jelas traffic ini berbayar gan, jika kita mau traffic dari jenis ini kita harus mengeluarkan biaya ya gan, pengunjung akan melihat tayangan iklan kita pada situs yang dikunjungi, jiika ingin menggunakan paid traffic ini kita tinggal menghubungi pihak advertisingnya gan.
  1. Sosial Media
  2. Search Engine
  3. PTC
Traffic Exchange

Fake Traffic

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015