Membuat Sistym Informasi Desa Berbasis Website1 Part-1

Artikael ini saya buat dari proposal pdf
yang sebelumnya saya buat dan saya posting di beberapa media sosial.
Kenapa saya buat file/proposal tersebut? Karena ada yang membutuhkan.
Dan ini adalah bagian pertama dari website desa-1 atau website
desa-1[bagian pertama/part1], setelah part-1 ini nanti ada part-2.
Karena artikel ini sangat panjang maka saya bagi menjadi 2-bagian. Di
samping itu masih ada website desa yang ke-2 dimana fitur dan fungsinya
lebih sederhana dibanding yang pertama ini. Itulah mengapa website desa
yang pertama ini saya sebut "Sistym Informasi Desa",karena didalamnya sudah mencakup data administrasi keuangan atau laporan keuangan desa.


Berikut adalah isi dari artikel tersebut, bagi yang membutuhkan
silahkan hubungi saya melalui kontak atau melalui informasi berikut:



 
[PROPOSAL PEMBANGUNANWEBSITE DESA (DINAMIS)] Part-1 

GENERAL INFORMATION


Project Title Pembangunan website desa (dynamic website)
Contact Information Project :



→ Name: Kerabat digital marketing[multibisnisindo]
→ Address: Citra Raya,Cikupa-Tangrang.
→ Phone call: +62821 7526 8793
→ Email: info@multibisnisindo.com
→ Website:  www.multibisnisindo.com 

Read more at:
Membuat Sistym Informasi Desa Berbasis Website1 Part-1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015