Bersama Kita Bisa Lenyapkan Corona Covid-19

Indikasi Positif Hasil Para Medis Melawan Pandemi Corona Virus Covid-19 Mulai Terlihat

Indikasi Bagus tersebut bisa anda lihat pada situs website resmi Covid-19 Indonesia. Per 20 April 2020 bisa kita dapatkan perkembangan Corona Virus Indonesia sesuai statistik WHO tebaru : 20 April 2020, 07:00 GMT+7 yaitu:


Positif: 6,760
Sembuh: 747
Meninggal: 590
Apabila kita lihat sesuai statistik tersebut, jumlah kesembuhan korban Pandemi Corona Covid-19 sudah lebih besar dibanding dengan total meniggal. Berbanding terbalik dengan perkembangan beberapa hari sebelumnya dimana total meninggal lebih tinggi. Walaopun bersama itu juga kita lihat bahwa total positif juga naik. Akan tetapi kita sama-sama berharap bahwasanya tak akan lama lagi data kenaikan korban positif pasti beranjak turun dibandingkan data peningkatan kesembuhan. Atau Dengan kata lain data kesembuhan meningkat, dan akhirnya akan mencapai dimana Paramedis terbukti mampu Melawan Corona Virus.

Bersama-sama, Saling Menguatkan, Hidup Bersih, Dan Kedisiplinan Mampu Menjadikan Dunia Bebas Corona Virus Covid-19

Ya hanya dengan Bersama-sama, Gotong Royong, Hidup Bersih, Dan Kepatuhanlah Mampu Menjadikan Indonesia Bebas Dari Covid-19. Tanpa hal-hal itu, berat bangsa kita bisa terbebas Pandemi Corona Virus Covid-19. Oleh karenanya marilah kita tumbuhkan disiplin yang tinggi agar dapat kalahkan Corona Virus dengan melaksanakan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya.

Perhelatan, Saling Hujat, Buly, Menyalahkan, Dan Menyudutkan Memperburuk Situasi

Sekarang merupakan saatnya kita saling Saling Bantu untuk Membulatkan tekat perang kalahkan Pandemi Corona Virus Covid-19. Bilamana bukan kita lalu siapa lagi? Coba Bayangkan Apabila keluarga yang kita kasihi menjadi korban... Dimulai dari sejak dibawa untuk dikarantina maka kita sudah harus merelakan, kita tidak bisa membesuk. Coba bayangkan.... Melalui artikel ini saya mencoba menjangkau hati anda sekalian. Marilah kita bersatu untuk Bersama-sama, Bersatu Padu, Hidup Bersih, Dan Kedisiplinan Bisa Menjadikan Tanah Air Kita Terbebas Corona Covid-19.

Kawal Corona Virus

Marilah bersatu saling Saling Mengingatkan mengerjakan sosial distancing, hidup bersih, jaga jarak, patuh terhadap himbauan pemerintah, dukung PSBB dengan mentaati ketentuanya untuk kalahkan Pandemi Corona Virus. Kawal perkembanganya melalui situs resmi Covid19.go.id

Tetap dirumah berkumpul dengan orang-orang tercinta
Atau
Anda dan orang yang anda cintai jadi korban...!!!???

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Situs Yang Menyediakan Guest Blogg

Ekspansi Area Guna Meningkatkan Kualitas Sosial Suatu Wilayah

Juara Putri Muslimah Indonesia 2015